Wednesday, January 12, 2011

apologize

setelah lebih setahun gue gak buka blog,gue baru sadar ada yg komen di postingan gue ttg TN. bgtu baca,ih gue emosional banget. dan takut menimbulkan kesalahpahaman,gue delete lah postingan itu. intinya sih di situ gue mengeluhkan status gue yang anak TN dan dipandang lebih dibanding yg lain,karena jujur aja,selain pengalaman yg beda,gue ngerasa sama ama yg lain. dan menurut gue,wajar aja klo alumni ngerasa berat sama title alumni TN.

bukan gue malu loh yaa. gue sangat bangga jadi anak TN. gue suka ikut acaranya dan gabung sama milisnya. gue pun seneng pamerin betapa besarnya ikastara dan betapa bagusnya sma gue. hanya saja,gue nggak tau,tnyt ada bbrp pandangan thdp title alumni TN dan saat itu,gue nggak siap.

klo ada yg rada tersinggung,gue minta maaf. beneran nggak ada maksud kok. boleh dibilang,gue sangat bangga jadi bagian sma TN. :)

terakhir,ada adik yg skrg masih sekolah di sana. komen dan bilang gue nggak bangga jd alumni dan seharusnya menjadikan itu motivasi buat gue. tenang saja adikku,kk udh jadiin itu motivasi. alhamdulillah stlh thn pertama,kk udh biasa dan benar2 termotivasi sampai skrg. dan smoga,kamu nggak kaget ktika lulus nanti.

dan gue pengen selalu memberikan karya terbaik bagi masyarakat,bangsa,negara dan dunia :)

No comments: