Wednesday, November 13, 2013

dealing with loneliness

kombinasi ketidakseimbangan hormon dan kejenuhan membuat rasanya gampang banget kesepian. I'm not the type that easily feeling lonely. nggak punya saudara, dan sudah tinggal jauh dari ortu untuk lebih dari 10 tahun, membuat gue sbnrnya pny cara jitu untuk mengatasi rasa sepi. I have so many friends from everywhere with so many types. kadang pasti mereka kena randoman gue yg tiba2 nyapa, cm sekedar say hi, nanyain kabar n update sedikit info. atau kadang curhat or berdoa aja ama Yang Di Atas. atau bikin planning apapun yg bikin seneng.

tapi mlm ini kayak kayaknya lebih sepi dibanding biasanya. udh gtu lagi2 dihadapkan sama kerjaan dan lagi2 harus gue kerjain sendirian. mungkin ini sih yg bikin sepi, biasanya at least adalah temen buat panik sblm dedlen bareng, atau cuma skedar partner yg nemenin ngeliatin gue ngerjain. tp skrg nggak ada sm skali.

Saya cuma minta dikuatkan, Ya Allah. I believe that tears and sweats wont betray me.

No comments: