Monday, February 11, 2013

too good to be missed

dear blog,
hadeeeuh sorry yaa for unstable emotion that i had for last days. yeaah kinda shock about something and kinda make me down. but i think, it's too sad if we just spent the time regretting something that wont change. if we look back, there must be many meanings behind every event.

pas smp, gw ikut berbagai kegiatan ampe bikin ranking gw yg biasanya ada di 3 besar, harus anjlok. *yah masih 10 besar sih*. dulu gw rada2 nyesel, tp setelah gw pikir2, temen2 smp ini juga temen2 yg gw punya ampe skrg. gw bersyukur bgt bisa tetep deket ampe skrg.

pas masuk sma, dulu alesan gw cuma gak mau sekolah di sma yg menghalalkan nyontek. sampe sma, gw nyesel bgt, masa muda direnggut, byk drama dan aturan. tapi setelah gw pikir2, ihh keren banget yaa gw udh pny pemikiran maju di umur sgtu. itu juga alesan yg bikin gw masuk di tempat kerja skrg. selain itu, gw jd biasa klo urusan nyuci, nyetrika, bersih2, dan olahraga. temen2 juga masih bisa bgt diandalkan sampe skrg. bahkan keluarga yg gak gw kenal, selama masih satu almamater, pasti akan jadi keluarga secara otomatis. well, many positive sides actually.

pas mau kerja, gw kesel juga kenapa nganggurnya lama bgt. baru bener2 kerja setelah 9 bulan paska wisuda. lulus predikat oke tapi kok nganggur, pasti ada yg salah. tp setelah gw pikir2, gw jd pny waktu banyak sama ortu. bisa kenal sama mereka lagi setelah 7 tahun gw lewatkan di luar rumah. dan skrg gw bisa cerita apapun sama mereka without any hesitation. they become my friends.

pas kerja di tpt pertama, gw selalu sedih kenapa tpt kerja gw kurang formal, gak jelas, dan gak kayak org2 pd umumnya. tp setelah dipikir2, gw byk bgt belajar di sana. gw pny pengetahuan yg mungkin gak dimiliki org di tpt kerja lain. pengetahuan itu pun menunjang di tpt kerja skrg. dan gak buruk2 amat kok kerja di sana.

well, pas menghadapi apa yg kita dapat, kadang byk tapinya, byk ngeluhnya. tp beberapa tahun ke depan, kita akan tahu, bahwa semuanya udh diatur sebaik mungkin sama yg di atas. percaya aja Allah itu sutradara terbaik, jadi yg Allah rencanakan pasti beyond our imagination dan yg paling baik buat kita umatNya. yg bisa kita lakukan cuma pasrah, bersyukur, tetap berjuang menghadapi setiap cobaan, dan yg terpenting sabar. nanti kita bakal tahu kok apa maksud smua event yg kita alami.

gw juga lagi self-hypnosis sih.. ditulis, spy lebih melekat di hati dan disebarkan spy bisa belajar. sekian dulu ahh. see ya di edisi sharing lainnya yaah :)

No comments: