Sunday, February 25, 2018

Struggle

Gue selalu berpikir, once gue punya penghasilan sendiri, hidup akan lebih mudah.
Ternyata, gue salah.

Kesimpulan ini gue dapetin ketika gue ngaca.
Dulu gue bisa makan apapun dan timbangan mentok di 50. Sekarang? Kayaknya minum air aja langsung bikin angka timbangan naik.
Dulu olahraga perasaan nggak seberat ini. Sekarang? Mau dua kali seminggu aja usahanya udh kayak mau bikin perdamaian di dunia.
Dulu, belajar 3 hari aja cukup buat ujian tengah semester. Sekarang? Belajar seminggu aja udh kayak bunuh diri (dgn tingkat kesulitan yang serupa).

Inilah kenapa ya, orang dilarang larut dengan masa lalu.
Dan umur pasti nggak bohong hahaha.

Anyway, poin gue adalah, walaupun kita sudah dicukupkan, kita terus harus memperjuangkan hidup kita. Makanya kenapa ada tagline hidup adalah perjuangan ya.
Hehe.
Makanya mudah2an gue bisa terus semangat menjalani semuanya dan tentunya tetap berprasangka baik ttg semuanya. All efforts will not betray you.

See you!

No comments: