Saturday, January 14, 2017

what happen to Indonesia?

berhubung sedang tidak di Indonesia, saya berkesempatan melihat Indonesia dari jauh. lama-lama miris baca artikel-artikel dan postingan teman-teman inner circle saya.
salah satu dampak dari teknologi sedang terjadi pada masyarakat dan semua orang sedang belajar untuk menjadi dewasa. 
saya cuma berharap, semua orang semakin bijak dalam mempelajari segala sesuatu, dan tetap mau membaca. Google is only one click away, and I hope people ask to it before posting or believing something.

sementara saya, saya cuma berharap supaya saya tambah pintar supaya saya bisa memberikan argumen positif dan menyebarkan kebaikan. supaya saya punya dasar untuk mengajari orang-orang di sekitar saya. supaya at least, orang-orang di sekitar saya bisa lebih baik.

salam manis dari negeri paman Sam yang juga sedang ricuh menjelang pergantian Presidennya.

No comments: