Saturday, July 6, 2013

Seizing the Future

Gue udh 25 tahun dan saatnya benar-benar menjadi bagian dari masyarakat. Gue pernah baca, umur 20-30an, orang akan penuh dengan ketidakpastian dan keraguan. Usia2 segini, orang masih ragu akan passion kerjanya, jodohnya, cita-citanya, dan dirinya sendiri. Masih bingung mau jadi apa, mau punya apa, harus bisa apa. Masih penuh tanda tanya. Makanya gak heran ada sindrom 20 something.

Gue juga gak luput dari sindrom itu. Setelah berkelana bertahun2 *tsaaah*, akhirnya gue menemukan tempat kerja yang (katanya) oke. At least, sesuai lah dengan cita2 gue. Udh keterima pun belum menjadikan mimpi gue tercapai, masih panjang. Tp insyaAllah udh sejalan dan tinggal dipupuk. Mudah2an semangat gue terjaga sampai mimpi gue bener2 tercapai.

Berikutnya yg pastinya hot di usia gue sekarang, soal jodoh. Umur segini bikin gw kebatkebit dong akibat masih single. Tapi gue masih yakin bahwa Tuhan sedang menjalankan skenario buat gue yang terbaik. Dia pun sedang mencari-cari gue. Skrg sih rasanya pusing yah mikirin gimana nanti klo gue masih pengen sekolah, masih pengen jalan2, masih pengen ini pengen itu. Tapi gue yakin, ketika gue bertemu dgn the one, semua akan mudah dan dibukakan jalannya. entah dgn gw ttp berkarir, entah gw hrs berhenti, smua akan terbuka aja jlnnya. Mungkin skrg gw berapi2 utk meniti karir yg bagus,tp mungkin klo gw ketemu dgn jodoh gw, gw bisa aja berhenti dan ngurus rumah tangga. I think every way is possible when you met ur other half.

Just like picture below, the one that im looking for is the one i could share my stories and the one that i could do boring things with.



Gue jadi inget vows monica and chandler di nikahan mereka.

Monica's Vows: "Chandler, for so long I…I wondered if I would ever find my prince, my soul mate. Then three years ago, at another wedding I turned to a friend for comfort. And in stead, I found everything that I’d ever been looking for my whole life. And now…here we are…with our future before us…and I only want to spend it with you, my prince, my soul mate, my friend. Unless you don’t want to. You go"
Chandler's Vows: "Monica I thought this was going to be the most difficult thing I ever had to do. But when I saw you walking down that aisle I realized how simple it was. I love you. Any surprises that come our way it’s okay, because I will always love you. You are the person I was meant to spend the rest of my life with. You wanna know if I’m sure?"

Gue selalu nangis setiap nonton adegan ini. It's just too sweet and deep.

Dan satu lagi klip Harry Shum yg sweet banget. Rasanya bikin hati meleleh. *lebai*
"How many were there before me?"


Yahh, sekian renungan agak berat kali ini. But somehow, I'm excited for my next journey! see ya!

No comments: